4 Mar 2012

Hindari Kanker Payudara, Lepas Bra Jelang Tidur


Benjolan di payudara umum menjadi gejala awal terjadinya kanker payudara. Ada beberapa hal yang perlu dihindari agar Anda tak mengalaminya.

Apa sajakah yang harus dihindari dan dilakukan agar selamat dari benjolan payudara?

Yang harus dihindari
- Produk kafein
- Alkohol
- Mkanan berlemak

Yang harus dilakukan
- Gunakan deodoran antiperspiran untuk menghentikan drainase racun melalui kelenjar keringat yang bisa mengalir ke payudara sehingga bisa menyebabkan kanker pada tahap selanjutnya.

Untuk mengobati benjolan payudara dan kanker, pilih deodoran yang tidak mengandung paraben. Cek label produk, jika tertera mengandung paraben, tinggalkan. Pasalnya, paraben merupakan pengawet antikuman yang biasa dipakai dalam deodorant antiperspiran. Para ahli menemukan, bahwa paraben dapat berfungsi meniru hormon estrogen yang merupakan salah satu faktor risiko kanker payudara.

- Kenakan bra yang pas dan tidak terlalu ketat. Bra ketat mengurangi sirkulasi darah di payudara, oleh karena itu secara bertahap menyebabkan benjolan diikuti oleh kanker payudara. Jangan lupa untuk selalu buka bra sebelum tidur.

- Benjolan payudara dapat terjadi setiap saat dan bisa jadi merupakan gejala dari kanker payudara. Konsultasikan segera ke dokter jika tanda-tanda benjolan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes